Community Forums
Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Berkaitan hal-hal semasa dari politik hingga kepada hal-hal sekeliling kita
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page     Forum IndexIsu semasa
View previous topic :: View next topic  
Author Message
abu_usamah
Moderator



Joined: Jun 24, 2008
Posts: 9944
Location: Tampin N9

PostPost subject: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Fri Dec 02, 2011 1:10 am
Reply with quote



Hidayatullah.com--Ribuan kelompok Islam Sunni berunjuk rasa hari Rabu (30/1/2011) kemarin di ibukota Yaman guna memprotes dugaan pengepungan sebuah sekolah agama (pesantren) oleh pemberontak Syiah di utara.

Para pemberontak menyerang Universitas Darul-Hadits (Dar al Hadits), yang berada di wilayah kubu pemberontak Saada. Seorang warga Sunni mengatakan, bahwa masih ada ratusan siswa, termasuk warga Barat, dan keluarga mereka yang terjebak di dalamnya.

Sebuah sumber mengatakan hari Ahad ada sekitar 20 orang tewas dan 70 orang lainnya luka-luka dalam serangan terhadap lembaga Sunni di desa Dammaj itu.

Mohammad al-Ammari, juru bicara demonstrasi, mengatakan, setidaknya tujuh ribu orang, termasuk perempuan dan anak-anak, berada di bawah pengepungan di Dammaj.

"Mereka menghadapi pemboman setiap hari oleh Syiah al Houti (Al Khutsiyin) dan kurangnya makanan dan obat-obatan," kata Ammari.

Dia mengatakan sedikitnya 26 orang tewas sejak awal blokade termasuk sedikitnya dua orang warga Amerika, seorang warga Prancis, Rusia dan sejumlah orang Indonesia dan Malaysia.

Dia menuduh para pemberontak Syiah ingin membangun negara Syiah di utara Yaman.

Sementara itu, Kepala Universitas, Syeikh al-Hajuri Yahya, yang tetap di Dammaj, mendorong para pengikutnya dalam sebuah pernyataan tertulis yang didistribusikan pada rapat umum tersebut untuk memulai "jihad terhadap Syiah Rafida al Houti," menggunakan istilah yang diciptakan oleh Salafy Saudi untuk menggambarkan Syiah.

Dikutip AFP, perwakilan pemberontak 'di Sanaa, Khaled al-Madani,
menuduh lembaga Darul Hadits adalah lembaga garis keras yang melakukan penghasutan sektarian.

Seperti diketahui, kelompok Syi'ah telah melakukan upaya blokade dan pengepungan terhadap Markaz Darul Hadits Dammaj, Yaman. Markas Darul Hadits Dammaj adalah markas kelompok yang menamakan diri mereka sebagai kelompok salafiyin. Tidak ada penjelasan detail sejak kapan pengepungan berlangsung. Demikian laporan yang ditulis Rabi bin Hadi 'Umair al Madkhali yang diperoleh dari situs Sahab.

Rabi bin Hadi 'Umair al Madkhali, salah seorang pemimpin kelompok Salafy, juga mengajak para pengikutnya untuk melawan serangan kelompok Syiah, di Dammaj, Yaman melalui surat tertanggal 4 Dzulhijjah 1432 H yang dipublikasikan di Sahab.net.

Ribuan orang telah tewas sejak pemberontakan dimulai pada 2004. Sebuah gencatan senjata dicapai pada bulan Februari tahun lalu.

Seperti diketahui, Dammaj adalah lingkungan pendidikan yang dibangun untuk tempat menuntut ilmu-ilmu agama, al-Qur`an dan Sunnah, berdasarkan tuntunan para Salafus Shalih. Tempat tersebut dihuni oleh ribuan orang, pria, wanita, dewasa dan anak-anak. Para penuntut ilmu yang datang ke Dammaj tidak hanya berasal dari negeri Yaman, tapi juga negara-negara di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika.

Menurut Abu Aminah dalam pernyataannya, lebih dari 40 pelajaran diajarkan kepada para penuntut ilmu setiap harinya, yang mencakup semua bidang ilmu keislaman. Salah satu pengajar di tempat itu adalah Syeikh Yahya.

Para ulama yang mengajar di Dammaj, telah menerbitkan banyak buku dan tulisan tentang berbagai hal, dari fiqh hingga aqidah.

Upaya teror dan blokade atas Dammaj yang sekarang dilakukan oleh orang-orang Houti pengikut Syi'ah Rafidah, sebelumnya pernah dilakukan juga pada tahun 2009/2010. Namun, orang-orang Syi'ah tersebut tidak berhasil menguasai Dammaj. Sejak itu, menurut Abu Aminah, kebencian mereka semakin bertambah.

Darul Hadits terletak di daerah yang dikuasai oleh pemberontak Syiah Houti, didirikan pada tahun 1980 oleh almarhum Syeikh Muqbil Bin Hadi Al Wadie, seorang ulama Sunni. Saat ini menampung lebih dari 10.000 mahasiswa.*

hidayatullah.com/read/...alafy.html
Back to top
View user's profile Visit poster's website Yahoo Messenger
abu_usamah
Moderator



Joined: Jun 24, 2008
Posts: 9944
Location: Tampin N9

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 2:08 am
Reply with quote

YAMAN (Arrahmah.com) – Setelah mendapat gempuran roket dan penembak jitu dari kaum Syiah Houti di Yaman, Imam Ma’had Darul Hadits, Yaman akhirnya mengeluarkan seruan jihad untuk mempertahankan pesantren yang didirikan almarhum Syekh Muqbil Bin Hadi tersebut. Dua orang santri asal Indonesia dikabarkan tewas dalam insiden tersebut dan dua lagi mengalami luka-luka. Perang sunni syiah mulai berkobar di Yaman?

Konflik Sunni – Syiah di tengah Revolusi Yaman

Di tengah revolusi rakyat yang mendera Yaman, di distrik Dammaj, terjadi konflik sunni – syiah, yang dipicu serangan roket dan penembak jitu dari para pemberontak Syiah Houti ke Ma’had Darul Hadits dan lingkungan Sunni di distrik tersebut, pada Sabtu dan Ahad lalu. Insiden tersebut menewaskan lebih dari 30 orang, termasuk dua santri dari Indonesia, yakni asal Medan dan Aceh.

Dua santri yang tewas tersebut adalah Abu Soleh asal Batubara, Medan dan Abu Haidar asal Kuala Simpang Aceh, dan saat ini sudah dimakamkan di Yaman.

“Atas izin keluarga dimakamkan di sana. Idealnya memang dikembalikan ke Indonesia, tapi mengingat situasi keamanan di sana sangat sulit dengan seizin keluarga dimakamkan di sana, dan informasi yang diterima sudah dimakamkan,” jelas Michael Tene, juru bicara Kementerian Luar Negeri, Kamis (1/12/2011)

Ma’had Darul Hadits Dammaj Yaman didirikan pada tahun 1980 oleh almarhum Syekh Muqbil Bin Hadi Al Wadie, yang namanya cukup dikenal di Indonesia. Ma’had Darul Hadits saat ini menampung lebih dari 10.000 mahasiswa, 10 persen dari mereka berasal dari Arab, Uni Eropa, dan negara lainnya.

Dalam insiden kemarin, markaz Ma’had Darul Hadits ini dikepung kaum Syiah Hauthi sejak awal Dzulhijjah 1432H. Serangan kaum sesat Syi’ah ini telah menewaskan 30 mahasiswa Sunni di antaranya dua orang dari Indonesia berasal dari Medan dan Aceh. Kompleks Ahlus Sunnah Salafi ini diblokade hingga kini kehabisan air, makanan, obat-obatan dan bahan lainnya.

Imam Ma’had Darul Hadits akhirnya serukan Jihad

Mendapat gempuran roket dan tembakan yang bertubi-tubi dari para pemberontak syiah, Imam Darul Hadits di Dammaj, Yaman, Syekh Yahya Al Hajouri, akhirnya mengeluarkan seruan jihad atau deklarasi perang terhadap kelompok sesat syiah tersebut. Hal ini sebagaimana yang disampaikan salah seorang santri ma’had tersebut kepada Gulf News.

“Imam Darul Hadits di distrik Dammaj, Syekh Yahya Al Hajouri, telah menyatakan perang terhadap para pemberontak Syiah Houthi yang telah menyerang dan menolak untuk membuka blokade mereka di sekolah itu,” kata santri tersebut.

Al Hashimi, yang telah belajar pendidikan agama di sekolah itu selama 10 tahun, mengatakan bahwa pemberontak Syiah menyerang sekolah dan tempat-tempat Muslim Sunni lainnya di Distrik Dammaj pada hari Sabtu dan Ahad dengan tembakan mortir dan penembak jitu sehingga menewaskan lebih dari 30 mahasiswa, termasuk mahasiswa asing.

Sumber-sumber mengatakan bahwa beberapa mahasiswa yang berasal dari negara Amerika, Perancis dan Indonesia termasuk di antara mereka yang terbunuh di distrik Dammaj.

Sementara itu, para pemberontak Syiah Houthi, yang memberontak kepada pemerintah Yaman setelah enam tahun perang sporadis sejak 2004, membantah tuduhan pembunuhan siswa di distrik Dammaj dan menuduh media menerbitkan cerita-cerita palsu dan tidak berdasar. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis kepada pers, kelompok pemberontak Syiah Houthi mengatakan bahwa kaum Salafi di sekolah tersebut mengangkat slogan yang melabeli mereka sebagai orang kafir yang menyesatkan.

Berbeda dengan keterangan kelompok sesat syiah tersebut, sekelompok warga Yaman dan para aktivis kemanusiaan serta wartawan menuju lokasi untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya. Mereka menyatakan :

“Orang-orang di sekolah yang dikepung hidup dalam situasi yang sangat tidak berperikemanusiaan. Tidak ada obat dan makanan dan orang-orang terluka yang mati kehabisan darah karena kurangnya dokter dan obat-obatan” Mohammad Al Ahmadi, anggota kelompok mengatakan kepada Gulf News.

“Lebih dari 26 orang tewas dalam dua hari penembakan. Keluarga yang kelaparan dan banyak anak yang bisa segera mati. para pemberontak Syiah memperlakukan para aktivis secara kasar dan menyita memori kamera saya. Mereka takut bahwa kami akan mempublikasikan foto-foto tentang kebiadaban mereka yang kita dapatkan dari sekolah tersebut.” ujarnya pada hari Selasa, 29 Nov 2011.

Insiden ini menambah panjang daftar perseteruan abadi antara sunni dan syiah yang harus berakhir dengan seruan jihad fie sabilillah. Beberapa kantor berita bahkan melaporkan bahwa kaum salafi di Ma’had Darul Hadits, Dammaj, Yaman, telah meminta bantuan kepada Mujahidin Al Qaeda Semananjung Arab (AQAP) yang juga bermarkas di Yaman. Allahu Akbar!

(M Fachry/dbs/arrahmah.com)

arrahmah.com/read/2011...rukan.html
Back to top
View user's profile Visit poster's website Yahoo Messenger
abu_usamah
Moderator



Joined: Jun 24, 2008
Posts: 9944
Location: Tampin N9

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 4:25 am
Reply with quote

Update dari Dammaj:

Sabtu, 8 Muharram 1433H | 09:12 wib

Telah mengabarkan kepada kami dari Ahmad Banajah (malaysia) dan dari Abu Hazim (magetan) berkata ” 4000 (empat ribu) mujahidin telah tiba di sho’dah (6 km dari dammaj), syiah mulai mundur, mereka minta damai, syaikh yahya bilang tidak ada damai (lafadz abu hazim), mereka minta fatwa syaikh yahya dicabut, syaikh bilang tidak punya kuasa, karena ini perang ahlussunnah sedunia dengan syiah al-hautis (lafadz ahmad banajah) ” -selesa

isnad.net/liputan-khus...maj-update
Back to top
View user's profile Visit poster's website Yahoo Messenger
suka
Beginner



Joined: Apr 25, 2011
Posts: 79

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 7:46 am
Reply with quote

Assalamualaikum

ade x contoh doa qunut nazilat yang boleh di baca? saya bahasa arab x power nak karang seniri. hehe

Very Happy
Back to top
View user's profile
ladiaas
Ahli Setia



Joined: Dec 20, 2010
Posts: 2833
Location: Australia

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 9:45 am
Reply with quote

Ada brita dari reuters, lebih kurang 25 orang meninggal dunia:

www.reuters.com/articl...K120111127

rafidhah memang cilaka....

Quote::
The representative of the Salafis, who identified himself as Abu Ismail, said six foreign nationals -- of the United States, Indonesia, Malaysia and Russia -- were among the dead after shells hit the grounds of a religious school, Dar al-Hadith, in Saada, which lies in Yemen's northwest and borders Saudi Arabia.

_________________
Keep it simple, stupid (KISS)


www.youtube.com/user/yat81
Back to top
View user's profile
ummimq
Moderator



Joined: Jun 26, 2008
Posts: 5902

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 11:31 am
Reply with quote

Innaalillaahi wa innaa ilaihi raajiuun. Semoga diiktiraf Allah sebagai syuhada' di sisi Nya.

WA
Back to top
View user's profile
el.ilmy
IT Admin



Joined: Aug 15, 2008
Posts: 3263
Location: Selangor ~ Putrajaya ~ KL

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 12:27 pm
Reply with quote

Ana dah post di fb Perdana Menteri kita. Mohon reaksi kerajaan: www.facebook.com/najib...9723095952

www.reuters.com/articl...K120111127 Inginkan perhatian daripada Datuk Seri dan kerajaan. Warga Malaysia ada yang terbunuh dalam perang dilancarkan Syiah ke atas Sunni di Universiti Darul-Hadits terutamanya, Ma’had Darul Hadits Dammaj Yaman yang didirikan pada tahun 1980 oleh almarhum Syekh Muqbil Bin Hadi Al Wadie. Apa tindakan kerajaan? Berita ini pun sunyi daripada dikhabarkan oleh media arus perdana.

_________________
وقلت، والله أعلم بالصواب
Back to top
View user's profile Visit poster's website
irbaad
Beginner



Joined: Nov 15, 2010
Posts: 5

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 2:55 pm
Reply with quote

Quote::
Ana dah post di fb Perdana Menteri kita. Mohon reaksi kerajaan: www.facebook.com/najib...9723095952

www.reuters.com/articl...K120111127 Inginkan perhatian daripada Datuk Seri dan kerajaan. Warga Malaysia ada yang terbunuh dalam perang dilancarkan Syiah ke atas Sunni di Universiti Darul-Hadits terutamanya, Ma’had Darul Hadits Dammaj Yaman yang didirikan pada tahun 1980 oleh almarhum Syekh Muqbil Bin Hadi Al Wadie. Apa tindakan kerajaan? Berita ini pun sunyi daripada dikhabarkan oleh media arus perdana.

Bismillah

terima kasih atas perhatian semua bagi saudara-saudara kalian ahlussunnah, barokALLOHu fikum. saya atas kapasiti individu berpendapat adalah wajar sekiranya anda menghapus status facebook anda tersebut.

ikhwan yang terlibat sudah pun selamat disemadikan, moga ALLOH menempatkannya di kalangan para syuhada. sesungguhnya, warisnya lah yang lebih berhak untuk terkedepan dalam hal ini sekiranya ada keperluan dalam urusan dengan pemerintah dan saya tidak tahu apakah niat anda untuk menyebar luaskannya di sini serta di facebook untuk tatapan umum, semoga ALLOH membalas bersesuaian dengan niat anda.

dari pemerhatian saya yang terhad berkenaan status anda, saya dapati anda sepertinya kekurangan info atau dalam bahasa mat saleh berbunyi lebih kurang begini, "you absolutely have no idea" mengenai dar al hadith dammaj (semoga ALLOH menjaganya, para masyaikh dan tullabnya). dar al hadith dammaj bukan universiti!! dan kami sama sekali berlepas diri dari dikaitkan dengan universiti!! anda seharusnya membuat kajian terlebih dahulu berkenaan manhaj syaikh muqbil (semoga ALLOH merahmatinya) dan bagaimana sistem pembelajaran di dammaj itu sendiri.

juga jangan cuba kaitkan dengan sesiapa dari kalangan hizbiyyun, tidak kira sama ada pas atau umno (ilmu). sesungguhnya, kami berlepas diri dari para hizbiyyun!! apatah lagi al qaeda!!(merujuk kepada thread yang diwujudkan mustaqill berkenaan al qaeda), fatwa syaikh yahya sudah pun disebarkan. kami tak perlu fatwa tambahan dari al qaeda, wALLOHul musta'an. manhaj salafussoleh itu jelas!!

saya nasihatkan supaya antum banyakkan bacaan berkenaan fatwa-fatwa syaikh muqbil (semoga ALLOH merahmatinya) serta syaikh yahya (semoga ALLOH menjaga serta mengukuhkannya).

akhir kata, fatwa-fatwa para ulama' yang terpercaya, insyaALLOH seperti syaikh robi' dan syaikh abdul muhsin (semoga ALLOH menjaga serta mengukuhkan mereka)dalam suasana genting mutakhir ini telah pun disebarkan dalam laman-laman sesawang yang terpercaya, insyaALLOH. telitilah ianya terlebih dahulu sebelum tangan gatal nak taip sesuatu yang akan dipertanggungjawabkan.

yang lebih utama adalah doa ikhlas antum di waktu-waktu mustajab untuk saudara-saudara kita ahlussunnah yang berjuang di jalan ALLOH, mempertahankan agama-NYA, diri-diri mereka, harta-harta mereka dan keluarga mereka dari diserang syiah pengecut (semoga ALLOH menghancurkan mereka sehina-hinanya). tambahan pula keadaan mereka keluar menuntut ilmu itu sendiri mempunyai kelebihan berada di jalan ALLOH sehinggalah mereka kembali, wALLOHul musta'an.

barokALLOHu fikum
Back to top
View user's profile
mustaqill
Panel BA



Joined: Jul 08, 2009
Posts: 11488
Location: KUALA LUMPUR, SHAH ALAM

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 3:00 pm
Reply with quote

Al-Qaeda berperang di daerah Sa'dah, tempat asal puak Houthi. Bukan Dammaj saja. Dammaj adalah satu pekan kecil dalam daerah Sa'dah yang luas.

Di mana fatwa masyaikh mengenai Al-Qaeda dalam hal Houthi ini? Boleh kongsikan?


Last edited by mustaqill on Sat Dec 03, 2011 4:18 pm; edited 1 time in total
Back to top
View user's profile Send e-mail
Athma_Godam
Moderator



Joined: Oct 16, 2008
Posts: 6591
Location: Semerah Padi

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 3:10 pm
Reply with quote

irbaad wrote:
Quote::
Ana dah post di fb Perdana Menteri kita. Mohon reaksi kerajaan: www.facebook.com/najib...9723095952

www.reuters.com/articl...K120111127 Inginkan perhatian daripada Datuk Seri dan kerajaan. Warga Malaysia ada yang terbunuh dalam perang dilancarkan Syiah ke atas Sunni di Universiti Darul-Hadits terutamanya, Ma’had Darul Hadits Dammaj Yaman yang didirikan pada tahun 1980 oleh almarhum Syekh Muqbil Bin Hadi Al Wadie. Apa tindakan kerajaan? Berita ini pun sunyi daripada dikhabarkan oleh media arus perdana.

Bismillah

terima kasih atas perhatian semua bagi saudara-saudara kalian ahlussunnah, barokALLOHu fikum. saya atas kapasiti individu berpendapat adalah wajar sekiranya anda menghapus status facebook anda tersebut.

ikhwan yang terlibat sudah pun selamat disemadikan, moga ALLOH menempatkannya di kalangan para syuhada. sesungguhnya, warisnya lah yang lebih berhak untuk terkedepan dalam hal ini sekiranya ada keperluan dalam urusan dengan pemerintah dan saya tidak tahu apakah niat anda untuk menyebar luaskannya di sini serta di facebook untuk tatapan umum, semoga ALLOH membalas bersesuaian dengan niat anda.

dari pemerhatian saya yang terhad berkenaan status anda, saya dapati anda sepertinya kekurangan info atau dalam bahasa mat saleh berbunyi lebih kurang begini, "you absolutely have no idea" mengenai dar al hadith dammaj (semoga ALLOH menjaganya, para masyaikh dan tullabnya). dar al hadith dammaj bukan universiti!! dan kami sama sekali berlepas diri dari dikaitkan dengan universiti!! anda seharusnya membuat kajian terlebih dahulu berkenaan manhaj syaikh muqbil (semoga ALLOH merahmatinya) dan bagaimana sistem pembelajaran di dammaj itu sendiri.

juga jangan cuba kaitkan dengan sesiapa dari kalangan hizbiyyun, tidak kira sama ada pas atau umno (ilmu). sesungguhnya, kami berlepas diri dari para hizbiyyun!! apatah lagi al qaeda!!(merujuk kepada thread yang diwujudkan mustaqill berkenaan al qaeda), fatwa syaikh yahya sudah pun disebarkan. kami tak perlu fatwa tambahan dari al qaeda, wALLOHul musta'an. manhaj salafussoleh itu jelas!!

saya nasihatkan supaya antum banyakkan bacaan berkenaan fatwa-fatwa syaikh muqbil (semoga ALLOH merahmatinya) serta syaikh yahya (semoga ALLOH menjaga serta mengukuhkannya).

akhir kata, fatwa-fatwa para ulama' yang terpercaya, insyaALLOH seperti syaikh robi' dan syaikh abdul muhsin (semoga ALLOH menjaga serta mengukuhkan mereka)dalam suasana genting mutakhir ini telah pun disebarkan dalam laman-laman sesawang yang terpercaya, insyaALLOH. telitilah ianya terlebih dahulu sebelum tangan gatal nak taip sesuatu yang akan dipertanggungjawabkan.

yang lebih utama adalah doa ikhlas antum di waktu-waktu mustajab untuk saudara-saudara kita ahlussunnah yang berjuang di jalan ALLOH, mempertahankan agama-NYA, diri-diri mereka, harta-harta mereka dan keluarga mereka dari diserang syiah pengecut (semoga ALLOH menghancurkan mereka sehina-hinanya). tambahan pula keadaan mereka keluar menuntut ilmu itu sendiri mempunyai kelebihan berada di jalan ALLOH sehinggalah mereka kembali, wALLOHul musta'an.

barokALLOHu fikum

terima kasih atas pembetulan.. time nak buat pembetulan, online la ye? time lain senyap.. ini ke cara komunikasi yang sesuai? lebih banyak maklumat, lebih jelas suatu perkara.. nak sembunyi apa?

diam tandanya selamat atau sembunyi? pikirlah..
Back to top
View user's profile
salikin
Banned User



Joined: Dec 01, 2011
Posts: 462

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sat Dec 03, 2011 4:11 pm
Reply with quote

sepatutnyer agama memberi kebahagian dan ketenangan.
Tetapi yang di ambilnya peperangan.

macam macam perang ada.
Perang senjata,perang mulut,perang dalam diri sendiri.

Kena banyak siram dengan wuduk tuuu
Back to top
View user's profile
Muawiyah
Student L2



Joined: Aug 13, 2009
Posts: 382
Location: Kuala Lumpur

PostPost subject: Re: Perang Syiah-Sunnah di Yaman. Rakyat Malaysia terbunuh.
Posted: Sun Dec 11, 2011 2:24 pm
Reply with quote

Berita terbaru dari Dammaj:

Ahad, 15 Muharram 1433H | 11.17 WIB (07.17 Dammaj)
Hari ini dimulai dengan kabar tertembaknya 2 ikhwan kita di jabal Barraqah oleh Sniper Syi'ah Rafidhah setelah bombardir pada sepanjang malam dengan mortir, hawn, roket dan selainnya.

Hari ini dimulai dengan pemakaman 19 ikhwan kita para syuhada -insya Allah-, semoga Allah menjadikan mereka sebagai Syuhada. Rafidhah mengepung mereka di jabal Barraqah selama 3 hari dan menembaki dengan berbagai macam senjata berat sehingga ikhwan kita gugur di medan tempur. Rafidhah mungkin memakai bahan kimia seperti asam yang membakar wajah mereka setelah membunuh mereka, sebagai bentuk kebencian Rafidhah yang mendalam. Ikhwah kesulitan dalam mengidentifikasi karena dirusaknya mayat mereka. Sebagian besar berasal dari luar Yaman seperti Rusia, Perancis, India dan selainnya. Yang mereka datang ke Dammaj meninggalkan rumah, keluarga dan saudara mereka dalam rangka menuntut ilmu, maka Dammaj menjadi tempat mereka. Telah mendahului Rafidhah saudara-saudara mereka orang-orang musyrik yang memutilasi sebagian shahabat -رضي الله عنهم-. Ini adalah kemenangan bagi kaum mukminin. Walhamdulillah. Kematian kita berakhir di Jannah. Tidaklah kita gugur/syahid kecuali setelah menyebabkan Rafidhah mengalami banyak yang luka-luka dan puluhan yang tewas. Mereka para syuhada dimakamkan langsung dengan pakaian yang melekat tanpa dishalatkan jenazah. Nama-nama akan dirilis nanti.

Dan tetap berlangsung penembakkan dan juga pemblokadean. Allah Mahamembolak-balikan segala perkara.

Ahad, 15 Muharram 1433H |10:00 WIB (06:00 Dammaj)
Dari Hasan (magetan) dari dari Abu Fairuz -semoga Alloh menjaganya- ” Rafidhoh memang luar biasa jahat!, Wajah para thullab yang meninggal itu dirusak oleh mereka sebelum dipulangkan ke kami.” -selesai

09:00 WIB (05:00 Dammaj)
Dari Hasan (magetan) dari Abu Fairuz (dammaj) -semoga Alloh menjaganya- berkata ” JazakAllohu khoyron, ana relatif sehat. ...Kemarin rofidhoh menembaki jaringan telepon hingga putus. Urusan internet dan Wester Union (wesel pos) sepertinya jadi semakin susah. Ana pastikan dulu”

Dari Abu Hazim (magetan) dari Pak Yoyok (dammaj) -semoga Alloh menjaganya- berkata ” Semalam ± 17 (tujuh belas) jenazah ikhwan yang gugur -semoga Alloh menganugerahkan syahadah pada mereka- dalam peperangan 4 hari yang lalu, jenazah Adam (Indonesia) ada,sedangkan jenazah Amin (Indonesia) baru pagi ini akan diambil karena lokasi yang sulit. Yang lain dari al-Jazair, rusia, perancis, libya, amerika, inggris dan yaman. Rata-rata ‘Ajam (bukan orang Arab), diperkirakan semua nantinya 21/23 jenazah. Sepertinya (kondisi jenazah) mereka disiksa sebelum dibunuh” -selesai-

Malam Ahad, 15 Muharram 1433H | 01:18 WIB (21:18 Dammaj)
Dari Hasan (magetan) dari Abu Fairuz (dammaj) -semoga Alloh menjaganya- berkata ” Malam ini dammaj berduka dengan datangnya 16 (enam belas) jenazah thullab yang berhasil dievakuasi dari al-Barroqoh. Hari ini perang dahsyat di Kitaf antara Muslimin dan rafidhoh. 25 (dua puluh lima) rafidhoh mati”

Sabtu, 14 Muharram 1433H | 11:07 WIB (07:07 Dammaj)
Dari Ahmad Ibrohim (semarang) dari Abu Fairuz -semoga Alloh menjaganya- berkata ” Alhamdulillah Alloh jaga dakwah salafiyyah dan salafiyyun, terus-terusan rofidhoh terbunuh dan mayatnya dibawa ke kota sho’dah, jum’at sore 40 tentara datang bawa aneka bantuan untuk kami…” -selesai-

Malam Sab'tu, 14 Muharram 1433H | 21:47 WIB (17:47 Dammaj)
Dari Abu Hazim (magetan) dari Pak Yoyok (dammaj) berkata ” Jenazah Amin (Ambon) sudah diketahui, ada dilereng bukit sebelah utara al-Barroqoh, kumpul sama jenazah Mubarok (Libya), tapi belum ada yang bisa ambil, kuatir ditembaki syi’ah. 2 hari lalu orang-orang dammaj ada yang berusaha mengambil kena tembak langsung meninggal disitu juga, tentang jenazah Adam (Ambon) dan beberap thullab lainnya belum diketahui sampai sekarang. Ba’da Ashr (waktu dammaj) tenang, *********” -selesai-

Wahai Robb kami, anugerahkan saudara kami yang wafat mempertahankan AgamaMu dan membela dirinya dari kekejaman Musuh-Mu, Musuh Para Shahabat Nabi-Mu dan Musuh Kaum Muslimin seluruhnya untuk mendapatkan gelar Syahadah ! Amiin..

Malam Sabtu, 14 Muharram 1433H | 19:06 WIB (15:06 Dammaj | 13/01/1433H | Jum'at)
Dari Ahmad Ibrohim (semarang) dari Abu Fairuz -semoga Alloh menjaganya- ” kini orang-orang kafir itu nembaki musholla nisa’. Kaca-kaca pecah, dinding batako jebol, atap ruang makan lobang-lobang besar. Tiada yang luka. Kami tidak akan lari sampai mati, InsyaAlloh” -selesai-

[Dammaj Crisis] Update Berita Blokade Dammaj: islam-itu-mulia.blogsp...okade.html

_________________
Visit my blog at: muawiyah90.blogspot.com/

Add me on Facebook: www.facebook.com/home....=738238334

and goodbye.
Back to top
View user's profile Visit poster's website Yahoo Messenger
Display posts from previous:   
Post new topic   Reply to topic   Printer Friendly Page    Forum Index Isu semasa
Page 1 of 1
All times are GMT + 8 Hours



Jump to:  


You cannot post new topics in this forum
You cannot reply to topics in this forum
You cannot edit your posts in this forum
You cannot delete your posts in this forum
You cannot vote in polls in this forum
You cannot attach files in this forum
You cannot download files in this forum


Toggle Content Hadith Today
Adakalanya seseorang kamu berucap dengan sesuatu kalimat yang diredhai Allah, padahal dia tidak menyangka ia akan sampai ke tahap sedemikian lalu dengannya Allah mencatatkan keredhaan untuknya sehingga hari dia bertemu Allah. Adakalanya seseorang kamu pula berucap dengan sesuatu kalimat yang dimurkai Allah, padahal dia tidak menyangka ia akan sampai tahap sedemikian lalu dengannya Allah mencatatkan kemurkaaan untuknya sehingga hari dia bertemu Allah.

-- HR. Malik dan Tirmizi

Toggle Content Pautan Pilihan




Toggle Content Main Menu
 Home Community Members options Forums Search Web Affiliates

Toggle Content Top 10 Download
  1: Tafsir Ibnu Katsir Juz 1
  2: Shahih Sunan Ibnu Majah, Jilid 3
  3: Quran Flash (Tajweed)
  4: Hadith E-Book
  5: Al-Bidayah wa Nihayah, Masa Khulafaur Rasyidin
  6: Tafsir Ibnu Katsir Juz 2
  7: Tafsir Ibnu Katsir Juz 4
  8: Tafsir Ibnu Katsir Juz 3
  9: Quran Explorer
  10: Al-Raheeq al-Makhtum

Toggle Content User Info

Welcome Anonymous

Nickname
Password

Membership:
Latest: krolnaim
New Today: 0
New Yesterday: 0
Overall: 6806

People Online:
Members: 0
Visitors: 88
Bots: 1
Total: 89
Who Is Where:

Staff Online:

No staff members are online!

Toggle Content Top Posters
   thtl 
 Posts: 
 45516 

   FATHI 
 Posts: 
 14197 

   NAZ 
 Posts: 
 12875 

   Ibn_Firdaus 
 Posts: 
 11753 

   mustaqill 
 Posts: 
 11488 

   abu_usamah 
 Posts: 
 9944 


   kayrollz 
 Posts: 
 7919 

   mfauzy 
 Posts: 
 7045 

   Muhammady7 
 Posts: 
 6957 

   AqilHaq 
 Posts: 
 6825 

   Abu_Imran 
 Posts: 
 6735 

   Mohd.Ikram 
 Posts: 
 6613 

   Athma_Godam 
 Posts: 
 6591 

   ummimq 
 Posts: 
 5902 

   abuQays 
 Posts: 
 5779 

   Abuputri2 
 Posts: 
 5724 

   cikgurahim 
 Posts: 
 5033 

   abulwafaa 
 Posts: 
 4962 


   abdullah_ameen 
 Posts: 
 4444 

   abuirfan 
 Posts: 
 4409 

   iman_taqwa 
 Posts: 
 4391 

   alak 
 Posts: 
 4351 

   Yusof 
 Posts: 
 4213 



The logos and trademarks used on this site are the property of their respective owners
We are not responsible for comments posted by our users, as they are the property of the poster